IT Volunteer | Hari-2

Tags

Bismillahhirohmannirohim..
Asalammualaikum wr.wb..

  • Pendahuluan
Hay kawan-kawan jumpa lagi dengan saya antoni basri..
Pada kesempatan kali ini saya akan sharing kegiatan yang kami TIM IT Volunteer BLC Telkom Klaten 2018 di Desa Ngglinggi , Klaten Selatan.

Di hari kedua saya dan teman saya masih di Dukuh Nglinggi dan kami semua dibagi menjadi beberapa untuk dipecah kemudian membagi tugas untuk bertugas membantu dan membimbing adik-adik dan juga menanyakan beberapa permasalahan yang menyangkut bidang IT. Berikut beberapa agenda dan juga teman saya.

    * Melanjutkan penginputan data perpustakaan
    * Bincang malam dengan warga Dukuh Mlaran
    * Bincang malam dengan adik-adik desa Mlaran


  • Postingan Kegiatan

    Penyelesaian Input Data Perpustakaan




Bincang Malam dengan adik Dukuh Mlaran ,kita bincang-bincang dengan adik tentangan Hadwere,Braindwere,dan Sofwere..






Dilanjutkan dengan mengajari adek-adek agar langsung praktek langsung untuk ke Hadwere bahkan ke sofwerenya..






Sehabis itu kita di lanjutkan dengan Briving atau pemecahan masalah yang ada



  • Penutup 
Nah kawan-kawan itulah yang dapat saya bagikan apabila ada kekurangan saya mintak maaf

Wasalamualaikum wr.wb